Home | salfaNews | Diusung 6 Parpol, One – Fajri Siap Menangkan Pilkada Klaten
FB_IMG_1593261987403

Diusung 6 Parpol, One – Fajri Siap Menangkan Pilkada Klaten

Klaten (salfamedia.com) —- Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Klaten, One Krisnata dan Muhammad Fajri (ORI), resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Klaten 2020. Deklarasi dilakukan di Hotel Galuh Prambanan, Sabtu (27/6/2020) siang.

Pasangan ORI resmi diusung oleh 6 partai politik yang tergabung dalam koalisi. Keenam partai tersebut adalah Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Perindo dan Partai Garuda.

Pembacaan naskah deklarasi dibacakan oleh Haryanto perwakilan dari partai Gerindra serta didampingi sejumlah pengurus partai pengusung.

Dalam naskah tersebut menyatakan kebulatan tekad dan pemantapan langkah suatu perubahan menuju Klaten yang makmur buminya dan sejahtera rakyatnya.

“Memohon doa restu kepada masyarakat Klaten untuk maju dalam bursa Pilkada Klaten Desember mendatang.  ORI Brantasi, ORI ngatasi..”katanya dalam pembacaan naskah deklarasi.

Saat pidato One Krisnata mengatakan bahwa dirinya dan pasangan hadir dalam bursa Pilkada Klaten untuk mengubah tatanan kehidupan yang ada. Ia akan mengubah tatanan yang ada di visi misinya yaitu tatanan  bidang pendidikan, perekonomian, pertanian dan kesehatan.

“Besok kita buat pendidikan tanpa biaya sebab pendidikan tanggung jawab negara, target perekonomian membuat lapangan pekerjaan. Bidang pertanian Klaten adalah lumbung padi sehingga kita akan prioritaskan kehidupan petani dan di bidang kesehatan masyarakat wajib sehat nyaman,” lanjut One.

Berkaitan strategi pemenangan, One mengaku simpel. Strategi utama adalah meraih suara sebanyak-banyaknya.

“Kaitannya strategi kami simpel bagaimana dapat suara terbanyak tapi tahapannya tidak bisa saya ungkap detail di sini,” imbuh One yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Klaten.

Sementara itu Muhammad Fajri merupakan pria asal desa  Belangwetan kecamatan Klaten utara. Ia mengenyam pendidikan dari SD hingga SMA di Klaten setelah itu meneruskan ke jenjang perguruan tinggi di Undip. Selepas dari Undip ia memulai karirnya di Solo dengan menjadi legislator sejak 1999 hingga 2004 serta memiliki bisnis di bidang agrowisata yang berlokasi di gunung Lawu.

Dalam deklarasi itu berjalan dengan lancar dan aman. Peserta yang datang mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona seperti memakai masker cuci tangan pakai sabun (CTPS) serta diminta jaga jarak.

Comments

Baca Juga

images

Corona Klaten, 6 Sembuh dan Penambahan Pasien Positif Covid19 asal Tulung dan Cawas

Klaten (salfamedia.com) —– Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab.Klaten mengumumkan data terbaru mengenai penyebaran Covid-19 ...